Kembali ke Halaman Sebelumnya1 Februari 2024

Sharing Session Koperasi Astra bersama Pemenang InnovAstra ke-39 Tahun 2023

Pada 31 Januari 2024 lalu, Koperasi Astra menggelar acara bertajuk Sharing Session InnovAstra Champion dengan tema Innovation Through Collaboration: Bringing A Range of People Together to Innovate and Solve Problems. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Koperasi Astra Bpk Chamilus Ali Santo, serta menghadirkan keynote speaker yaitu Bpk Bhetta Age Saputra selaku Pemenang InnovAstra 2023 Kategori SS (Suggestion System) dari PT Pamapersada Nusantara Head Office, dan juga Tim Ban Mbledhos III selaku Pemenang Innovastra 2023 Kategori QCC (Quality Control Circle) dari PT Pamapersada Nusantara BPOP (Support Office) Kalimantan Timur. Para innovator Grup Koperasi Astra serta seluruh karyawan turut meramaikan acara dengan antusias menyaksikan pemaparan materi inovasi dari para pembicara.

Bpk Bhetta Age Saputra mengawali acara dengan memaparkan proyek SS bertemakan Value Chain Innovation dengan memanfaatkan teknologi untuk menghemat bahan bakar kendaraan tambang. Acara dilanjutkan oleh Tim Ban Mbledhos III dengan proyek QCC yang mengangkat tema pemanfaatan ban bekas untuk penggunaan kembali (reuse). Para innovator Koperasi Astra dengan penuh perhatian mengikuti pemaparan dari para juara InnovAstra.

Sebagai penutup Bapak Chamilus Ali Santo menekankan pentingnya inovasi dalam mendukung karyawan untuk menjalankan tugas-tugas secara lebih efisien dan efektif, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas pekerjaan.