Kembali ke Halaman Sebelumnya19 Januari 2024

Koperasi Astra Gelar Forum Komunikasi dengan Penuh Semangat menyambut Tahun 2024

Pada tanggal 18 Januari 2024 lalu, Koperasi Astra mengawali tahun baru dengan menggelar Forum Komunikasi (FORKOM) bagi Teman Koperasi Astra yang merupakan PIC (Person in Charge) Human Capital (HC) dan pengurus Koperasi Unit di lingkungan Grup Astra. FORKOM yang bertajuk Welcoming New Year 2024 ini dilaksanakan secara virtual dan dihadiri oleh 188 orang yang berasal dari seluruh Grup Astra. Acara ini dihadiri pula oleh seluruh pengurus Koperasi Astra.

Pada agenda acara disampaikan kilas balik event yang terlaksana pada tahun 2023, dan dilanjutkan dengan rencana kegiatan Koperasi Astra pada tahun 2024 yang akan melibatkan partisipasi seluruh PIC HC dan pengurus Koperasi Unit. Koperasi Astra juga bersinergi dengan seluruh business unit yang ada di bawah naungan Koperasi Astra, yaitu SIGAP, Gondola Ancol, serta PT Swakarsa Cipta Mandiri untuk menyampaikan program dan produk baru dengan penawaran spesial khusus untuk Grup Astra.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Koperasi Astra, Bapak Agus Baskoro menegaskan komitmen untuk terus berkolaborasi dengan seluruh perusahaan Grup Astra serta koperasi unit guna merespons momentum, harapan serta potensi baru yang menanti di masa depan. Beliau juga mengapresiasi kontribusi dari seluruh PIC HC dan pengurus Koperasi Unit, yang telah mendukung perjalanan panjang Koperasi Astra hingga saat ini. Koperasi Astra tidak hanya membuka ruang untuk ide dan inovasi baru, tetapi juga berkomitmen untuk menciptakan dampak positif guna mencapai tujuan bersama, dan tentunya meningkatkan kesejahteraan bagi anggota.

Acara ditutup dengan hiburan menarik untuk para peserta, dengan membagikan hadiah berupa saldo Astrapay senilai dua juta rupiah untuk sepuluh orang pemenang. Gondola Ancol turut memeriahkan acara dengan dua voucher sky dining gratis untuk dua orang pemenang yang berhasil menebak games yang diadakan.