Kembali ke Halaman Sebelumnya13 Mei 2024

Halal Bihalal 2024, Koperasi Astra Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Kolaborasi dengan HC serta Koperasi Unit Grup Astra

Masih dalam suasana kehangatan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Koperasi Astra menyelenggarakan acara Halal Bihalal 2024 bersama Human Capital dan Koperasi Unit Grup Astra di berbagai wilayah yakni Bogor, Karawang, Cikarang, dan Jakarta. Acara ini berlangsung pada tanggal 6, 7, 8 dan 13 Mei 2024 di masing-masing area tersebut.

Dengan tema "Pererat Silaturahmi, Tingkatkan Kolaborasi”, acara ini menjadi wadah bagi seluruh PIC HC dan Kopnit untuk saling bersilaturahmi, memperkuat relasi, dan meningkatkan kerja sama. Agenda acara dimulai dengan sambutan hangat dari Ketua Umum Koperasi Astra, Agus Baskoro. Beliau menyampaikan bahwa acara halal bihalal mengingatkan kita akan pentingnya nilai-nilai saling memaafkan, mengasihi, dan mendukung satu sama lain.

Dalam pelaksanaannya, Koperasi Astra juga menyampaikan himbauan kepada HC dan Kopnit untuk dapat melakukan sosialisasi mengenai fitur baru Koperasi Astra Points (KAI Points) kepada anggota di perusahaan masing-masing, terlebih dengan adanya SHU keanggotaan yang dibagikan melalui KAI Points. Disampaikan kembali bahwa KAI Points yang sudah masuk ke masing-masing akun anggota dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti pembelian pulsa, pembayaran listrik, serta pembayaran air. Para tamu undangan juga dijelaskan secara bertahap mengenai tata cara penggunaan poin tersebut melalui aplikasi, dengan harapan para tamu undangan dapat menjadi perpanjangan tangan Koperasi Astra kepada para anggota di masing-masing perusahaan Grup Astra sehingga semua anggota Koperasi Astra dapat memanfaatkan SHU mereka.

Suasana semakin meriah dengan agenda makan bersama serta mini games yang melibatkan seluruh peserta yang hadir. Setelah makan siang, acara ditutup dengan sesi foto bersama seluruh peserta, pengurus Koperasi Astra, dan tim Koperasi Astra. Senyum bahagia terpancar dari wajah semua peserta, menandakan kesuksesan acara ini dalam menciptakan atmosfer yang hangat dan penuh kebersamaan.

Share this News