Kembali ke Halaman Sebelumnya8 Maret 2024

Gathering Koperasi Astra 2024: Penganugerahan Koperasi Astra Awards

Koperasi Astra kembali menggelar acara Gathering pada tanggal 6-7 Maret 2024 di Yogyakarta, mengundang perwakilan Human Capital (HC) dan Koperasi Unit Grup Astra. Acara yang diadakan kali ini menjadi momentum penting untuk memperkuat relasi serta memberikan apresiasi kepada para PIC HC dan Koperasi Unit melalui serangkaian kegiatan, termasuk malam Gala Dinner bertema “Back To 80’s” yang disertai dengan penganugerahan Koperasi Astra Awards kepada perusahaan Grup Astra yang berkontribusi terbaik. Acara ini juga menjadi momentum peluncuran fitur KAI Points di Koperasi Astra Apps, yang merupakan fitur poin reward yang dapat dikumpulkan oleh Anggota dan dapat digunakan untuk berbelanja di aplikasi. Pada saat peluncuran, peserta Gathering Koperasi Astra diberikan sejumlah poin yang dapat langsung digunakan untuk pembelian pulsa, listrik dan lain sebagainya.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini dihadiri oleh 208 perwakilan HC dan Pengurus Koperasi Unit di lingkungan Grup Astra. Dewan Pengawas dan Pengurus Koperasi Astra juga turut hadir dan meramaikan acara.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Koperasi Astra, Agus Baskoro menyatakan bahwa momentum ini memberikan kesempatan untuk kita saling memperkuat tali silaturahim dan saling mengenal lebih dekat satu sama lain sebagai satu bagian di dalam ekosistem Astra. Ia juga menegaskan bahwa partisipasi Bapak/Ibu HC dan Koperasi Unit Grup Astra turut mendukung keberlanjutan usaha dan meningkatkan kesejahteraan Anggota Koperasi Astra.'

Pada kesempatan ini, Koperasi Astra memberikan penghargaan kepada perusahaan Grup Astra yang telah berkolaborasi dan berpartisipasi aktif selama periode 2022-2023. Terdapat 5 (lima) kategori penghargaan, yaitu Tingkat Partisipasi Anggota Terbaik, Pertumbuhan Pengguna KAI Apps Terbaik, Pertumbuhan Anggota Aktif Terbaik, Proses Persetujuan Pinjaman KAI Apps Terbaik, serta Kategori Total Pencairan Pinjaman Terbaik.

Acara Koperasi Astra Awards turut dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu Maria Calista yang membawakan sederet lagu yang hits di era 80-an. Acara ditutup dengan pembagian beragam doorprize untuk para tamu undangan, dengan hadiah utama berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat yang disponsori oleh Astra Motor.

Di akhir acara, peserta memberikan kesan dan pesan bahwa Gathering Koperasi Astra 2024 sangat menarik dan dinanti semenjak pandemi covid-19, serta berharap di masa mendatang akan ada kegiatan-kegiatan serupa lainnya untuk membangun sinergi dan Kolaborasi antar PIC dengan Koperasi Astra.